Harga Asus ME172V Memopad Maret 2014

Harga Asus ME172V Memopad Maret 2014 - Seiring banyaknya permintaan akan gadget di indonesia mendorong para produsen barang elektronik berlomba-lomba mengeluarkan produk2 terbarunya, di antaranya Asus ME172V Memopad. Kali ini yang akan di bahas yaitu daftar harga tablet Asus ME172V Memopad. Semakin tingginya ketertarikan bakal tablet memiliki ukuran 7 inci. Asus mengenalkan tablet teranyarnya dengan harga yang terjangkau, Asus ME172V Memopad. Kekuatan dari tablet teranyar Asus ini tak perlu diragukan lagi. Asus ME172V Memopad dibekali dengan processor VIA WM8950 dengan kecepatan 1 GHz serta system operasi teranyar Android 4. 1 Jelly Bean. Tablet ini benar-benar ideal untuk seluruhnya kelompok. Beragam kesibukan hiburan sampai usaha bisa dikerjakan seperti membaca ebook, searching internet, melihat video, bermain game atau hiburan multimedia yang lain. Asus ME172V Memopad adalah tablet dengan harga terjangkau tetapi mempunyai mutu optimal.

Asus ME172V Memopad
Asus ME172V Memopad

Spesifikasi Asus ME172V Memopad

Layar 7" yang Memukau
Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan mendapatkan kualitas yang minim pada Asus ME172V Memopad . Layarnya berukuran 7" dengan resolusi 1024 x 600, 170ppi memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau. Tablet ini juga memiliki sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. Ini berarti Anda dapat menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.

Performa Optimal
Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Asus ME172V Memopad. Tablet ini dibekali prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1 GHz serta RAM 1GB memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi.

Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1.2
Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

Fitur Multimedia
Untuk fitur multimedianya, Asus ME172V Memopad dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 1 megapiksel untuk melakukan video chatting. Anda juga dapat menonton video ataupun mendengarkan musik pada tablet ini. Anda pun dapat memutar video beresolusi HD dengan lancar. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.

Konektivitas & Baterai
Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Dibekali dengan baterai Lithium Polymer terintegrasi dengan kapasitas 4270 mAh.

Adapun untuk harga tablet Asus ini di bandrol sekitar  RP 1.699.000, pintar-pintar mencari toko online yang menjual gadget, banyak sekali yang menawarkan diskon gila-gilaan. Semoga info harga Asus ME172V Memopad bisa bermanfaat bagi anda.

Tinggalkan Komentar: